Sabtu, 29 Mei 2010

haloo readers, salam perkenalan..
tidak ada yg special dari saya, bahkan mungkin readers bisa lebih dan lebih dari saya, saya masih perlu banyak belajar dan terus belajar karena ilmu itu tiada tara luasnya, baiklah itu mungkin bisa menjadi sekilas gambaran saya, pertama-tama saya membuat blog ini adalah sebagai sarana untuk mengkreativitaskan diri saya yang selama ini bisa dianggap baru melek internet bahkan lebih parah lagi baru melek teknologi (bukan parah seh tepatnya tapi anchur-anchuran..hehehe)..tapi bagi saya tidak pernah ada kata terlambat buat belajar dah terus belajar karena kita sebagai manusia mempunyai berbagai kekurangan dan diimbangi pula dengan kelebihan-kelebihan yang menakjubkan yang bahkan tidak pernah terfikirkan sebelumnya..selebihnya saya akan lebih banyak memposting mengenai hal-hal yang sedang dan terjadi di sekeliling kita, itu aja dulu ya readers drpda lama-lama ntar tulisanku tambah mbulet bikin bosan...chayooooo hidup rommy..!! hahay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar